Senin, 02 November 2015

Kisah Sukses

Belajar-Arti-Wirausaha-Kreatif-dari-pemilik-Kaos-Oblong-C59Belajar   Arti   Wirausaha   Kreatif   dari   Pemilik   Kaos   Oblong   C59Wiwid  begitulah  namanya  dipanggil  oleh  orang-orang.  Pengusaha  kaos oblong  yang telah  menuai  sukses  karena  kerja  keras yang dilatarbelakangi oleh jiwa  kreatifnya  dalam  berwirausaha.  Ketatnya  persaingan  bisnis dalam busana  pakaian,  tidak  menggetarkan  hati  seorang  Wiwid  dalam  berwirausaha dalam  dunia  konveksi.  Melihat  peluang di  dunia  busana  pakaian,  membuat Wiwid  berpikiran  untuk  berwirausaha  menjadi  seorang  pembisnis  pakaian.
Tekad  dan  kemauan  seorang  Wiwid  untuk  terjun  di  dunia  wirausaha, ia  realisasikan  pada  tahun  1980  dengan  membuka  bisnis  sablon  di  daerah Caladi  nomor  59  di  Bandung.  Akan  tetapi  ada  yang  berbeda  dengan  apa yang  dilakukan  oleh  seorang  Wiwid,  ia  membuat  strategi  jitu  dengan  mensiasati  usaha  kaosnya  dengan  ide-ide  kreatifnya  yang  tercurahkan  dalam desain-desainnya  yang  menarik  dan  sesuai  zaman  masa  kini
Hal  inl  didasarkan  pada  permintaan  pasar yang tinggi  akan  kebutuhan kaos  saat  itu,  akan  tetapi  permasalahannya  adalah  kaos-kaos  yang  ada saat  itu  masih  bergambar  atau  berdesain  kurang  bagus.  Kesempatan  inilah  yang  dimanfaatkan  oleh  Wiwid  dalam  memperoleh  uang.  Bahkan  di- sebabkan  ketertarikan  customer  dengan  ide-ide  kreatif  dari  arif  dan  karyawan-karyawannya  membuat  permintaan  semakin  membludak.
C59 kaos oblongSegmentasi pasar yang  ia  rebut  bukan  hanya  anak-anak  remaja  saja,  melainkan  telah merambah  para  orang  tua  dan  anak-anak  sekolah  dengan  menerima  pesanan  dari  sekolahan  mereka. Seiring  dengan  berjalannya  waktu,  usaha  Wiwid  dalam  kaos  oblong semakin  pesat.  Untuk  lebih  mempermudah  namanya  dikenal  oleh  masyarakat luas,  maka  ia  memutuskan  untuk  menjadikan  tempat  pertamanya  dalam merintis  usahanya  sebagai  brand  bisnisnya.  Daerah  tersebut  bernama C59.
Kini  C59  bukan  sekadar  brand  t-shirt  yang  sohor. Bukan  hanya  sebagai  orang  yang  pandai  dalam  mengatur  strategi dalam  bisnis,  bahkan  ia  mampu  mengembangkan  bisnisnya  dengan  luar biasa.  la  mampu  menggerakkan  sebagai  motorik  bisnisnya  hingga  berkembang  pesat  seperti  sekarang  ini  Ide-ide  kreatifnya  yang  dituangkan  dalam hasil  karyanya  membuat  dirinya  menjadi  seorang  milliader  dalam  dunia usaha.  Bahkan  Wiwid  banyak  mendapatkan  penghargaan  atas  ide  kreatifnya tersebut. Kini usahanya sudah menyebar hampir ke seluruh Indonesia.
Apa  yang  dilakukan  oleh  seorang  Wiwid  memang  benar  adanya  untuk menjadi  seorang  wirausaha  dituntut  untuk  dapat  berbuat  Kreatif dalam mengembangkan  usaha.  Karena  kekreatifan  dari  seorang  wirausaha akan membuat  usahanya  produktif  dan  dapat  diterima  oleh  para customer. Begitu juga  dengan  Anda,  jika  ingin  menjadi  seorang  wirausaha  anda harus punya jiwa  kreatif  untuk  mengembangkan  usaha anda untuk lebih maju lagi.
Copyright: kisahsukse.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar