
Tekad dan kemauan seorang Wiwid untuk terjun di dunia wirausaha, ia realisasikan pada tahun 1980 dengan membuka bisnis sablon di daerah Caladi nomor 59 di Bandung. Akan tetapi ada yang berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang Wiwid, ia membuat strategi jitu dengan mensiasati usaha kaosnya dengan ide-ide kreatifnya yang tercurahkan dalam desain-desainnya yang menarik dan sesuai zaman masa kini
Hal inl didasarkan pada permintaan pasar yang tinggi akan kebutuhan kaos saat itu, akan tetapi permasalahannya adalah kaos-kaos yang ada saat itu masih bergambar atau berdesain kurang bagus. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh Wiwid dalam memperoleh uang. Bahkan di- sebabkan ketertarikan customer dengan ide-ide kreatif dari arif dan karyawan-karyawannya membuat permintaan semakin membludak.

Kini C59 bukan sekadar brand t-shirt yang sohor. Bukan hanya sebagai orang yang pandai dalam mengatur strategi dalam bisnis, bahkan ia mampu mengembangkan bisnisnya dengan luar biasa. la mampu menggerakkan sebagai motorik bisnisnya hingga berkembang pesat seperti sekarang ini Ide-ide kreatifnya yang dituangkan dalam hasil karyanya membuat dirinya menjadi seorang milliader dalam dunia usaha. Bahkan Wiwid banyak mendapatkan penghargaan atas ide kreatifnya tersebut. Kini usahanya sudah menyebar hampir ke seluruh Indonesia.
Apa yang dilakukan oleh seorang Wiwid memang benar adanya untuk menjadi seorang wirausaha dituntut untuk dapat berbuat Kreatif dalam mengembangkan usaha. Karena kekreatifan dari seorang wirausaha akan membuat usahanya produktif dan dapat diterima oleh para customer. Begitu juga dengan Anda, jika ingin menjadi seorang wirausaha anda harus punya jiwa kreatif untuk mengembangkan usaha anda untuk lebih maju lagi.
Copyright: kisahsukse.info
Tidak ada komentar:
Posting Komentar